Breaking News

Sosialisasi Penerapan Tunjangan Kinerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Berau Tahun 2020 dengan Sistem Aplikasi E Kinerja

 


Bidang Pembinaan BKPP Kabupaten Berau, Rabu, 4 November 2020 melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penerapan Tunjangan Kinerja di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Berau Tahun 2020 dengan Sistem Aplikasi E-Kinerja.

Kegiatan dilaksanakan pukul 8.30 wita di Ruang Computer Assisted Test (CAT) BKPP Kab. Berau. Kegiatan ini dibuka oleh Staf ahli Bupati Bidang Keuangan dan Sumber Daya Manusia, Bapak Drs. Salim, Kepala BKPP Kab. Berau, Bapak Muhammad Said, SH, MH, dan Kepala Bidang Pembinaan Aparatur BKPP Kab. Berau Ibu Hj. Tuti Eryani, S. Sos.  Adapun Narasumber kegiatan ini  dari ITS Surabaya sebagai pembuat aplikasi e-kinerja.



Kegiatan ini dihadiri oleh para Kasubbag. Umum dan Kepegawaian dan para  operator finger print dari 14 Perangkat Daerah diantaranya Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Pangan, Dinas Perkebunan, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Pertanahan, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaaan Perempuan, dan Perlindungan Anak, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Badan Pendapatan Daerah, Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan dan Inspektorat.

Adapun materi kegiatan berupa pengenalan dan pelatihan penggunaan aplikasi e-kinerja, seperti tata cara penginputan aktifitas harian PNS berdasarkan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP).



Harapannya aplikasi ini ke depannya dapat digunakan dan dapat disempurnakan menyesuaikan keadaan PNS di lingkungan Pemkab. Berau sehingga dapat mendorong kinerja pegawai dan meningkatkan kualitas kerja serta menumbuhkan semangat kerja demi membangun berau lebih maju.


Tidak ada komentar